Usai Via Vallen Dilecehkan,Tak Sangka! Riko Simanjuntak Langsung Bilang Begini!

Via vallen kini banyak diperbincangkan masyarakat Indonesia, terutama dibidang sepakbola, mengapa disepakbola? Ya penyanyi dangdut tersebut terlibat insiden dengan pemain persija, rekannya riko simanjuntak.


Publik langsung menoleh ke permain asal kroasia, marko simic sang mesin pencetak gol, ia dilirik dikarena saat launcing liga 1 indonesia ia kerap sangat akrab dengan via vallen.

Hal ini diperkuat instastory via vallen yang membeberkan percakapanya dengan bomber asal persija tersebut.
Mendengan hal itu, rekan satu timnya, Riko simanjuntak langsung bilang begini :
"Ya, kalau masalah itu, sih, masalah pribadi saja, sih. Kalau bisa diselesaikan secara baik-baik, secara kekeluargaan saja. Apalagi ini momennya di bulan suci juga, ya. Kalau bisa diselesaikan baik-baik saja. Karena menyangkut kariernya dia," ucap Riko.
Tak hanya itu riko juga mengatakan hal yang tak disangaka ini
"Ya, mungkin terbawa sama budaya ke Eropaan-eropaan, gitu, kan. Mungkin cara dia yang salah. Makanya saya bilang kalau bisa diselesaikan secara baik-baik kenapa tidak?" tambah Riko saat diwawancarai.
Bagaimana ucers? Dalam bacan diatas kita bisa simpulkan bahwa jalan musyawarah itu harus ditegakkan, dan riko membuktikan bahwa ia adalah teman yang baik bagi pemain asal kroasia tersebut.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==