Korsel Tersingkir Son Heung Min Menangis Ketika Di Datangi Presiden Korsel

Pada pertandingan pekan kedua piala dunia 2018 grub F Korea selatan takluk dari lawannya yaitu meksiko dengan skor 1-2, kekalahan korea selatan ini membuat langkah mereka di rusia terhenti di babak fase grub
Menurut labolla.com- korea selatan sebenarnya mampu mengimbangi permain nan cepat meksiko pada awal pertandingan, tetapi di akhir akhir babak pertama permainan konsentrasi pemain korea selatan mulai terganggu. Gol pertama meksiko tercipta pada menit 26 melalui titik penalti oleh C.vella.
Pada awal babak kedua korea lansung berinisiatif menyerang Meksiko, tetapi upaya yang dilakukan son heung min dan kawan kawan selalu gagal oleh barisan para pemain bertahan meksiko. Melalui serangan balik meksiko malah berhasil menambah kedudukan menjadi 0-2 setelah javier chicarito membobol gawang korea selatan.
Di menit menit akhir son heung min memperkecil kedudukan setelah tendangan jarak jauh melengkung yang ia ciptakan, dengan kekalahan ini korea harus angkat koper dari rusia dan meksiko memuncaki klasemen grub F
Setelah pertandingan son heung min menangis di ruang ganti setelah presiden korsep datang menyemangati mereka, tangis son heung min tidak bisa di tutupi karena kesedihanya gagal mengantarkan korsel lolos dari fase grub.

Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==