Mourinho: Dia Adalah Striker Paling Tangguh di Pildun yang Lebih Ganas Ketimbang Ronaldo!

Piala Dunia mulai semakin memanas dan kini sudah mulai memperlihatkan mana yang ganas dan tak ganas, atau mana tim yang bakal lolos dengan permainan yang apik atau ada tim-tim raksasa yang bakal angkat koper terlebih dahulu karena gagal memperlihatkan peforma yang apik di 2 laga awal.
Namun, ada 2 tim yang sangat mencolok di Piala Dunia kali ini, yang pertama adalah Portugal. Ya, meski hanya meraih 1 kali imbang dan 1 kali menang, Portugal berhasil mengemparkan Piala Dunia dengan peforma dan kekompakan mereka, terutama Ronaldo yang sudah mencetak 4 gol.
Ya, Ronaldo dalam 2 laga berhasil mencetak 4 gol dan kini Ronaldo menjadi topskor sementara dan uniknya da satu pemain tangguh lainnya yang merangsek ke dalam daftar pencetak gol terbanyak Piala Dunia yakni Romelu Lukaku yang berhasil mencetak 4 gol dalam 2 laga dan kini keduanya berada di puncak topskor sementara Piala Dunia.
Hal ini membuat Jose Mourinho ikut-ikutan mengomentari peforma anak asuhannya yakni Romelu Lukaku dengan mengatakan seperti ini. "Dia ( Lukaku ) adalah striker tangguh, ia akan menjadi top skor piala dunia 2018 mengalahkan Ronaldo." Ungkap Mourinho, seperti dilansir dari The Guardian.com (24/06/2018).
Menilik dari pernyataan tersebut, Jose Mourinho diklaim berpendapat bahwa peforma gemilang atas ke ganas-an dan ke-tangguh-an Lukaku diyakini mampu lebih hebat ketimbang Ronaldo, tak terkecuali soal menjadi Topskor nantinya.
Lantas, bagaimana tanggapan kalian mengenai 2 bintang hebat dan ganas tersebut di Piala Dunia kali ini? Apakah kalian setuju dengan ocehan Mourinho yang mengatakan bahwa Lukaku bakalan mampu mengalahkan Ronaldo soal urusan mencetak gol? Monggo berikan komentar terbaik kalian sahabat Ucers dikolom bawah ini, terima kasih.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==