Selamat Tinggal Ronaldo! Perez Putuskan Jaga Bale dan Membuangmu Demi Beli Duo Maut Ini

Saat ini prioritas Real Madrid selain mencari pengganti Zidane nampaknya adalah peremajaan skuat. Keberhasilan Madrid untuk menjadi juara Liga Champions (UCL) beruntun tentu saja tak membuat skuatnya menjadi muda lagi.
Kabar mengejutkan pun kini datang dari sang presiden klub, Florentino Perez yang sudah siap hidup tanpa bintang seniornya yaitu Ronaldo dan Benzema. Perez dilaporkan menginginkan formasi trio lini depan baru dengan tetap memasukkan Gareth Bale dalam rencana tersebut.
Musim 2017/18 ini Benzema memang menjadi masalah utama karena terlalu mandul sementara Ronaldo memberi tanda untuk hengkang dengan usia yang sudah 33 tahun. Bale sepertinya masih diinginkan karena masih belum menginjak 30 dan punya produktifitas yang bagus baik di domestik maupun UCL.
Sebagai gantinya Perez siap menggunakan dana yang didapat dari penjualan Ronaldo dan Benzema untuk membeli Lewandowski dan Neymar sebagai ganti. Kedua calon bintang baru Madrid tersebut belum berusia 30 dan telah terbukti sebagai mesin gol mematikan.
Walau Lewandowski terbilang sebagai solusi jangka pendek, Perez akan sangat diuntungkan dengan kehadiran Neymar yang masih muda. Jadi sepertinya sekarang merupakan waktu yang tepat untuk ucapkan selamat tinggal ke Ronaldo jika kedua bintang tadi benar-benar bisa dihadirkan Madrid.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==