Terjadi Kericuhan Di Liga Malaysia, Wajah Andik Vermansah Bonyok!

Baru-baru ini, penyerang sayap lincah Indonesia yang tengah berkarier di Liga Malaysia, yakni Andik Vermansyah mengalami kejadian yang tak mengenakan. Pasalnya, pemain berusia 26 tahun itu mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari salah satu pemain Malaysia yang mengakibatkan wajah Andik luka.
Hal itu terjadi di laga lanjutan Liga Malaysia pada saat Kedah FA bertandang ke markas Kelantan FA, Darul Aman Stadium, pada Jumat (08/06/18) malam.
Menurut laporan media Malaysia, Bharian.com, mengungkapkan jika Andik mendapatkan perlakuan tidak mengenakan setelah mendapat perlakuan kasar dari salah satu penggawa Kelantan FA, yakni Mohamad Khairul Asyraf Ramli.
Mantan pemain Persebaya Surabaya itu terlibat gesekan dengan Khairul Asyraf Ramli di menit-menit akhir menjelang pertandingan berakhir. Andik sendiri dikabarkan terkena sikut Khairul Asyraf sehingga mengakibatkan bibirnya mengeluarkan darah.
Selain mendapat perlakuan tidak mengenakan, Andik berhasil tampil gemilang dengan menyumbang assist kemenangan untuk skuat Kedah FA. Pemain berusia 26 tahun tersebut berhasil mengirimkan umpan memanjakan kepada Paulo Rangel di menit ke-45.
Melihat kejadian tersebut, banyak netizen yang berkomentar terkait kejadian yang menimpa Andik tersebut. Sebagian besar netizen menyayangkan perlakuan yang tidak mengenakan terhadap Andik. Dilansir dari instagram.com.
“Kesian andik sampai berdarah mulut,” tulis akun @hussi3876
“Di padang macam medan pertumpahan perang saja,” ujar akun @dwi_aviani
“Wah kampret, kalo udh Ampe berdarah mah, wah, waduh, begitu, parah ni,” kata akun @aditya.iboy
“orang kelantan main kasar,” ujar akun @dha_phuc01
“Player kelantan koyak,” tulis akun @yb.amirulamin
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==