FIFA Malu Berat, Piala Dunia 2018 di Rusia Gagal Total

Setiap empat tahun sekali, pecinta sepakbola dunia akan dimanjakan dengan kehadiran kompetisi akbar bertajuk Piala Dunia. Edisi terbaru, Rusia menjadi negara kehormatan yang akan menjadi tuan rumah gelaran tersebut untuk menentukan siapa yang terbaik di dunia pada turnamen kali ini.


Walaupun berlangsung semarak seperti biasanya, FIFA, selaku induk organisasi terbesar di dunia, mengaku malu atas Piala Dunia 2018 kali ini. Dilansir dari indosport.com (20/06/2018), mereka mengatakan jika negara yang dipimpin oleh Vladimir Putin tersebut malah mencerminkan kemunduran dari dunia sepakbola.


Betapa tidak, banyak sekali bangku kosong yang tidak diisi oleh penonton. Bahkan kalo dihitung, jumlah mencapai ribuan dan tidak sesuai dengan ekspektasi yang diharapkan. Oleh karena itu, FIFA tengah melakukan investigasi mengapa gelaran ini tidak laku dan mengakibatkan kerugian besar bagi tuan rumah.


FIFA menuding jika kosongnya bangku penonton akibat adanya calo illegal yang menaikkan harga hingga para pendukung enggan masuk ke dalam stadion. Menurut informasi lebih lanjut, sebanyak 8 dari 12 pertandingan awal babak grup sangat sepi dari teriakan dan yel-yel para supporter.

Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==