Klub Baru di Jakarta Ini Berambisi Kalahkan Popularitas Persija Jakarta


Jakarta United merupakan sebuah klub baru yang berbasis di Jakarta Barat. Pada 10 Juni 2018, Jakarta United telah resmi menjadi anggota Askot PSSI Jakarta Barat. Dan tentunya mereka harus memulai kompetisi dari level terbawah Liga Indonesia atau bisa juga mereka membeli saham klub lain jikalau ingin lebih cepat ke kasta tertinggi Liga Indonesia.


Jakarta United berambisi ingin mengalahkan popularitas Persija Jakarta dalam 10 tahun kedepan seperti yang dilansir dari liputan6.com (10/06/2018). Mereka menargetkan tembus ke Liga 1 dalam 5 tahun kedepan atau pada Liga 1 2023 mendatang. Yang artinya, mereka menargetkan promosi di setiap musim kompetisi liga yang mereka ikuti.

Jakarta United diharapkan bisa menjadi salah satu kekuatan sepakbola Asia di masa mendatang. Dan bisa saja Jakarta United lebih populer dari Persija Jakarta apabila Jakarta United bisa lebih berprestasi dari Persija Jakarta dalam beberapa tahun kedepan. Tentu kehadiran Jakarta United ini akan bagus bagi Persija Jakarta. Jika Jakarta United semakin kuat setiap musimnya, maka mau tidak mau juga Persija Jakarta akan berusaha untuk semakin kuat sehingga tidak "dilewati" Jakarta United dalam berbagai hal dalam kerasnya persaingan dalam sepakbola profesional. Akan tetapi perlu diingat juga, bahwa mengalahkan popularitas klub sekelas Persija Jakarta di Asia bukanlah hal mudah bahkan sangat sulit walaupun bisa dicapai.
Bagaimana menurut anda sobat? Silahkan sampaikan pendapat anda di kolom komentar yang tersedia secara sopan dan bijaksana. 
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==