Setelah Era CR7 Dan Messi Usai, Siapa Dari 6 Pemain Ini Yang Pertama Dapat Balon D' Or?

Era Messi dan CR7 menguasai penghargaan individu pesepakbola dalam 10 tahun terakhir. Keduanya kompak berbagi penghargaan 5 trofi balon d or dan tahun ini keduanya diprediksi bersaing untuk trofi keenam pada tahun ini.
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo juga bisa disebut saling miliki keunggulan musim ini dimana Messi meraih gelar top skor La liga, juara La Liga dan CDR sedangkan CR7 memenangkan UCL plus menjadi top skor di ajang tersebut seperti dilansir goal.com (19/6/2018).
Publik meyakini bahwa siapapun yang mengukir prestasi entah juara atau menjadi top skor piala dunia, bakal jadi pemenang edisi tahun ini. Era Messi dan Ronaldo sendiri kemungkinan akan segera berakhir mengingat usai mereka yang tak lagi muda yakni 31 tahun untuk Messi dan 33 untuk Ronaldo.
Ada beberapa nama yang kini disebut memiliki talenta hebat macam Paulo Dybala, Coutinho, Neymar, Salah, Asensio, dan Dembele. Menurut ucers, dari keenam nama ini siapa yang bakal jadi pemain terbaik selanjutnya? Atau ada pilihan lain?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==