Ronaldo: Argentina Melakukan Kesalahan Fatal Tidak Panggil Pemain Ini

Eks striker Inter Milan, Ronaldo Lima mengungkapkan rasa herannya kepda timnas Argentina karena tidak memanggil Mauro Icardi. Menurutnya Icardi sangat layak untuk dibawa ke Rusia pada perhelatan akbar Piala Dunia 2018.
Icardi merupakan pemain andalan Inter Milan pada musim musim sebelumnya dan sang pemain pun berhasil membantu Nerrazzurri lolos ke Liga Champions musim 2018/2019. Di Serie A Icardi berhasil menyarangkan gol sebanyak 29 gol.
Penampilan apiknya ternyata tidak mempengaruhi keputusan Jorge Sampaoli. Dimana pelatih timnas Argentinya tersebut tidak memanggil namanya untuk gabung timnas Argentina ke Rusia
"Icardi? Dia hanya fokus untuk mencetak gol dan itulah yang ia lakukan saat ini," ujar Ronaldo kepada Gazzetta Dello Sport.
"Saya pikir dia tahu bahwa dia belum sempurna. Masih ada ruang baginya untuk terus berkembang dan menjadi penyerang yang lebih baik lagi."
"Namun saya tidak habis pikir kepada orang-orang yang mengkritisi seorang striker yang sudah mencetak 29 gol musim ini dan tidak membawanya ke Piala Dunia." ujar legenda Timnas Brasil itu.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==