Lupakan Trio BBC, Real Madrid Akan Membuat Takut Barcelona Dengan Mendatangkan Trio "RMD"

Real Madrid musim ini bermain dengan sangat baik dibawah asuhan dari Zinedine Zidane, pelatih berkebangsaan Prancis itu mampu membuat Real Madrid memenangkan banyak gelar Uefa Champion League, bahkan Real Madrid mampu memenangkan 3 kali Uefa Champion League secara berturut-turut.
Menurut laporan dari donbalon.com (6/6/18) Namun sayangnya Zinedine Zidane malah memilih untuk hengkang dari Real Madrid dan trio BBC berkemungkinan besar juga akan hengkang satu persatu dari Real Madrid.
Kini admin akan memberikan trio terbaru yang bagus untuk Real Madrid yaitu trio RMD yang diisi oleh Rashford Mbappe dan Dybala.
Di penjaga gawang ada nama Keylor Navas, kiper yang awalnya diremehkan tersebut kini berhasil menyita perhatian banyak orang karena beberapa penyelamatannya dalam menjaga gawang Real Madrid.
Di lini belakang ada nama Marcelo Varane Sergio Ramos dan Carvajal, di lini belakang Real Madrid sudah sangat baik dan tidak perlu adanya perubahan pemain.
Di lini tengah Real Madrid juga sangat baik dengan adanya Kroos Modric dan Casemiro, ketiga pemain tersebut sudah saling melengkapi.
Di lini depan ada Rahsford Dybala dan Mbappe, ketiga pemain tersebut menggantikan trio BBC dan pasti akan lebih baik karena umurnya memang masih muda.
Dengan formasi tersebut tentu rival Real Madrid bernama Barcelona akan ketakutan.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==