Timnas Bakal Berjaya! Striker Muda Tajam Dan Berbahaya Ini, Siap Gabung Pasukan Luis Milla

Timnas Indonesia U23, tidak lama lagi bakal mengikuti ajang Asian Games 2018. Namun lini depan timnas U23 masih kesulitan untuk membobol gawang lawan. Hal ini terlihat dari pagelaran Anniversary Cup 2018 dan dua laga uji coba kontra Thailand. Pada tiga laga tersebut, Tim Garuda Muda gagal mencetak gol. Sementara itu saat melawan Thailand, tim asuhan Luis Milla hanya mencetak satu gol.
Atas buruknya kinerja lini depan timnas, Beragam nama sudah dicoba oleh Milla mulai dari Ilija Spasojevic hingga Beto Goncalves. Namun masalah tetap sama, Garuda Muda seret gol. Jelang Asian Games yang masih dua bulan lagi, Milla sebenarnya masih punya banyak waktu untuk mencari sosok yang tepat mengisi lini depan timnas U23. Dan pada waktu bersamaan akan kebutuhan timnas dengan striker yang berkelas. Striker Muda yang sangat berbahaya untuk urusan cetak gol Ezra Walian, siap membela timnas di ajang Asian Games nanti, sebagaimana di kutib dari Goal.com (09/06/2018).
Selama ini memang Ezra kesulitan untuk datang ke Indonesia karena uji coba Timnas Indonesia U-23 kerap kali dihelat di luar kalender FIFA. Satu-satunya momen Ezra bisa datang dan membela timnas adalah saat laga uji coba melawan Singapura pada bulan Maret lalu. di samping itu klub dari Ezra Walian Almere City juga tak mengizinkan dia untuk datang ke indonesia.
Namun di ajang Asian Games ini, Ezra sudah dapat lampu hijau dari pihak Almere City untuk membela timnas, hal ini pasti akan membuat Luis Milla gembira lantaran Ezra bisa menjadi solusi lini depan Timnas yang seret gol. Dan mungkin juga Ezra bisa membawa timnas bakal berjaya di Asian Games nanti.
Nah, lantas Apa pendapat kalian sobat Ucers? monggo. berikan komentar kalian.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==