Meme Lucu Sindiran FIFA Menyiapkan Gawang Untuk Messi

Assalamualaikum guys, bertemu lagi dengan BolaGope yang selalu kepo akan dunia sepakbola yang penuh dengan kontroversi dan drama yang selalu menghiasi, baik di indonesia ataupun di manca negara.
Piala dunia kali ini sudah banyak sekali kejutan yang terjadi. Diawali oleh Russia yanh berhasil lolos untuk pertama kalinya ke fase 32 besar setelah mengalahkan mesir.
Tertahannya beberapa tim besar di game pertama piala dunia menjadikan piala dunia ini sangat magis di tanah Russia. Jerman harus menelan pil pahit di laga perdana karena harus kalah.
Dan runner up tahun lalu harus tertahan dengan skor 1-1 oleh Islandia. Penampilan messi patut di apresiasi akan tetapi eksekusi pinalty messi tidak bisa menyelamatkan Argenina dari hasil seri.
Messi sudah menjadi perbincangan publik. Mulai dari membandingkannya dengan Ronaldo yang mencatatkan hattrick di laga perdana sampai disamakan dengan Ilham Udin Pemain timnas yang berhasil menjebol gawang Islandia kala indonesia menjamu Islandia di Gelora bung karno.
Dan berikut Meme Lucu Sindiran FIFA Menyiapkan Gawang Untuk Messi :
Menurut anda apakah Messi bisa membawa Argentina Juara tahun ini ?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==