Salut! Bersiaplah Indonesia Akan Kuasai Asia Bahkan Dunia Karena Langkah Berani PSSI Ini

Indonesia - Nampaknya hausnya masyarakat Indonesia dengan prestasi Timnas mulai didengarkan oleh petinggi PSSI. Sempat melakukan cara Instan dengan naturalisasi namun gagal kini PSSI mempunyai terobosan baru demi majunya sepakbola Indonesia yaitu dengan pemahaman "Filosofi Sepakbola Indonesia".
Nantinya seribu pelatih dari seluru Indonesia akan diberi pelajaran dan pemahaman langsung dari ahli ahli agar bisa menerapkan filosofi sepakbola Indonesia. Hal tersebut dibenarkan langsung direktur teknik Timnas Danurwindo menurutnya PSSI sudah menyiapkan seribu pelatih untuk memahami filosofi sepakbola Indonesia.

"Saat ini, kami sedang mempersiapkan lebih dari seribu pelatih dengan pemahaman filosofi sepak bola Indonesia," ungkap Danurwindo, melansir dari BolaSport.com (06/5/2018).
Menurut Danur pemahaman filosofi sepakbola sangat penting agar pemain mengerti filosofi sepakbola Indonesia yang benar sejak dini demi membuat Indonesia lebih prestasi dengan cara yang tak instan.
"Kami sedang berada di jalur yang benar untuk membangun sepak bola Indonesia. Tidak ada hasil instan," tambah Danur.
Danurwindo tak menampik pihaknya mencontoh negara maju sepakbola yang sukses menerapkan filosofi sepakbola mereka sejak dini dan berhasil yaitu Timnas Inggris.
"Kami berharap bisa mencontoh Inggris yang belajar membangun sepak bola dengan menemukan cara dan karakter bermain yang cocok buat mereka,"harap Danurwindo.
Jika pemahaman ini berhasil bukan tak mungkin sepakbola Indonesia akan lebih maju dan bisa bersaing di Asia atau bahkan dunia jika PSSI konsisten bangun sepakbola dengan proses dan tak instan (naturalisasi).
Bagaimana pendapat kalian ?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==