Diminta Memilih Salah Atau Neymar, Begini Jawaban Ronaldo yang Bikin Media Terkejut!

Ronaldo, kesuksesannya bersama Real Madrid telah membuatnya di nobatkan sebagai pemain terbaik dunia tahun lalu. Tak hanya saja, Ronaldo telah mendapatkan gelar Ballon D'Or untuk kelima kalinya dan bersanding juga menyamai torehan Lionel Messi.
Kini, ada dua pemain yang berhasil mencuri perhatian semua orang dan berkemungkinan menjadi the next pemain terbaik dunia dan dua-duanya dihubungkan bakal berlabuh bersama Real Madrid.
Neymar Jr dan Mo Salah, dua pemain tersebut adalah yang admin maksud. Dan, uniknya media langsung meminta Ronaldo memilih salah satu dari mereka sebagai pemain yang cocok bermain dengannya dan Real Madrid dan jawaban Ronaldo berhasil bikin terkejut para media.
Dilansir dari ESPN.com (12/05/2018) Ronaldo lebih memilih Mo Salah ketimbang Neymar Jr. Ronaldo memilih Salah karena berposisi sebagai winger kanan dan juga sangat produktif dan Ronaldo menilai Salah akan pas sebagai pengganti Bale.
Dan, Ronaldo tak memilih Neymar karena posisinya yang sama dengan Ronaldo dan nantinya bakal membuat mereka berdua bermain dengan posisi yang tak jelas. Terlebih, Ronaldo diklaim takut kalah bersaing dengan Neymar, tak hanya soal menjadi nomor satu di Bernabeu tapi juga soal gaji.
Lantas, bagaimana menurut kalian sahabat Ucers mengenai jawaban Ronaldo? Apakah Ronaldo hanya takut kalah saing dengan Neymar Jr dengan lebih memilih Mo Salah? Monggo berikan komentar terbaik kalian dikolom bawah ini, terima kasih.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==