Perkenalkan, Inilah 2 Strategi Ganas Real Madrid Bersama Arsene Wenger

Madrid - Keputusan mengejutkan Zinedine Zidane untuk mundur dari kursi kepelatihan Real Madrid membuat sejumlah nama muncul sebagai calon pengganti yang tepat.
Bukan hanya Joachim Low, nama Arsene Wenger yang baru saja pensiun dari Arsenal juga dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Publik memprediksi jika bersama Wenger, gelar ke-4 Real Madrid secara beruntun kemungkinan dapat kembali diraih.
Ini dikarenakan Arsene Wenger adalah sosok pelatih yang cerdas. Lahir di Strasbourg, Prancis pada 22 Oktober 1949, Wenger telah sukses mengantarkan sekian banyak trofi sepanjang karirnya.
Seperti yang dikutip dari transfermarkt.com (3/6/2018) Arsene Wenger sukses meraih 3 gelar Liga Inggris, 7 gelar FA Cup dan 6 gelar English Super Cup bersama Arsenal sejak bergabung pada 1 Oktober 1996 silam.
4-2-3-1
Arsene Wenger bisa dengan baik memilih pemain-pemain dengan kualitas tinggi. Meski tanpa Cristiano Ronaldo yang dikabarkan bakal hengkang, Wenger masih punya Asensio untuk menggantikan pemain asal Portugal tersebut.
4-3-3
Masih tanpa Ronaldo, Arsene Wenger tetap bisa merealisasikan formasi 4-3-3. Sama seperti strategi sebelumnya, Asensio akan menempati posisi Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale tetap bisa dimaksimalkan kualitas tembakan jarak jauhnya.
Namun dua strategi ganas itu semua masih berada diatas angan-angan guys, pasalnya sejauh ini belum ada ikatan kerjasama antara kedua belah pihak. So, Apakah akan ada panggilan telepon Florentino Perez untuk Arsen Wenger dalam waktu dekat?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==