Jangan Lewatkan! Indonesia VS Korea Selatan, Ini Jadwalnya

Setelah melawan Thailand dalam 2 kali pertandingan persahabatan, selanjutnya Timnas U23 akan melawan negara kuat, Korea Selatan. Pertandingan nanti akan menjadi tantangan sebenarnya bagi timnas, dimana mental dan semangat juang para punggawa timnas akan di uji.


Pada laga melawan Thailand, Indonesia dipaksa menyerah 1-2 pada pertandingan pertama yang dihelat di Stadion PTIK, kemudian di pertandingan kedua yang dihelat di Stadion Pakansari, Indonesia berhasil menahan imbang Thailand dengan skor 0-0. Dari dua pertandingan tersebut Indonesia berhasil menunjukan progres yang cukup baik.


Untuk Pertandingan melawan Korea Selatan nanti, Stadion Pakansari kembali menjadi tempat diselenggarakannya pertandingan. Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan akan digelar pada 23 Juni 2018 sebagaimana dilansir dari laman pssi.org (6/6/18).


Setelah pertandingan melawan Korea Selatan, Timnas U23 akan kembali melakukan satu lagi pertandingan persahabatan. Berbeda dengan Korea Selatan, lawan timnas nanti levelnya akan berada dibawah Indonesia. Namun negara mana yang menjadi lawan timnas belum ditentukan PSSI, pertandingan itu sekaligus menjadi persiapan terakhir menjelang Asian Games 2018.
Bagaimana pendapat UCers mengenai pertandingan antara Indonesia VS Korea Selatan yang akan digelar di Stadion Pakansari nanti. Apakah Indonesia akan mampu mengimbangi permainan Korea Selatan ? Silahkan berikan komentar UCers dikolom komentar dibawah dan jangan lupa klik “IKUTI” untuk mendapatkan artikel menarik lainnya.
Sumber : UC News

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==