Kejutan! Luis Milla Resmi Coret Pemain Senior Timnas Hebat Senilai 2 Milyar Ini ?

Indonesia - Luis Milla mendengar suara pendukung Timnas yang menginginkan Milla memangil Riko Simanjuntak, Riko pun didatangkan demi mendukung lini serang Indonesia.
Diuji pertama lawan Thailand 31 Mei Riko yang mencatatkan debutnya di Timnas dengan hanya bermain 10 menit. Namun pada uji coba kedua lawan Thailand 3 Juni Riko bisa bermain 80 menit.
Melansir dari Transfermarkt.com Riko mempunyai kisaran harga 125 ribu euro atau 2 Milyar Rupiah.
Riko pun memberikan terima kasihnya kepada Milla yang sudah memberinya kesempatan 80 menit bermain dan juga setidaknya ada kemajuan dari Timnas pada laga kedua.
"Pada laga ini, kami mengalami kemajuan. Setelah kami kalah 1-2 pada laga pertama, kami bisa bermain imbang menghadapi Thailand pada laga kedua, Ini menjadi kemajuan ke depan buat kami. Semoga menjadi pelajaran buat kami. Saya mengapresiasi untuk rekan-rekan setim karena bisa menjalankan strategi yang diberikan pelatih. Kami sudah bekerja keras di lapangan," tutur Riko, melansir dari Metronews.com (04/6/2018).
Namun dua kali uji coba merupakan kesempatan terakhir bagi Riko Simanjuntak usai Milla memberikan pernyataan yang tak membutuhkan pemain senior yang berposisi sayap seperti Riko, harapan Riko pun seakan pupus untuk bisa diikutkan di Asian Games.
"Saat ini, hanya ada tiga pos yang ingin saya isi dengan pemain senior. Pos itu adalah pos-pos penting yakni penyerang, kiper yang punya pengalaman, dan saya juga akan fokus (pada pencarian) bek tengah. Itulah posisi-posisi yang menuntut adanya kedewasaan yang bisa menjadi nilai lebih untuk pemain muda," ungkap Milla, melansir dari Bola.com (04/6/2018).
Dengan begitu Riko tak masuk dalam kriteria pemain yang ingin dibawah Milla di Asian Games, mungkin AFF lebih membutuhkan Riko Simanjuntak.
Bagaimana pendapat kalian ?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==