Akhirnya Cavani Bongkar Apa Yang Di Ucapkan Ronaldo Saat Menolong Dirinya

Pertandingan portugal vs uruguay berakhir dengan kemenangan uruguay, uruguay berhasil meraih kemenangan berkat gol dari E.Cavani, Cavani mampu menaklukan portugal dengan 2 gol yang ia sarangkan.
Di lansir dari Fifa.com (2/7/2018) Uruguay berhasil lolos ke fase 8 besar usai membantai portugal 2-1, uruguay akan menghadapi prancis di 8 besar piala dunia 2018, sempat di unggulkan uruguay mampu menjawab pertanyaan dengan performa mengagumkan.
Namun siapa sangka! pertandingan uruguay vs portugal mengisahkan seribu misteri dan kekaguman, bintang portugal yakni ronaldo mampu bermain lapang dada dengan membantu Cavani ke pinggir lapangan, hal itu membuat para penonton bertepuk tangan dan berdecak kagum pada ronaldo.
Ronaldo mampu membawa biang keladi ke kalahan portugal, sosok Cavani menjadi penyebab kekalahan portugal, ronaldo malah menghormati cavani dengan membawanya ke sisi lapangan.
Beberapa wartawan sempat menyambangi Cavani dan meminta tanggapan cavani mengenai prilaku ronaldo saat itu, Cavani mengungkapkan bahwa ronaldo membeicarakan beberapa patah kata kepada dirinya, cavani sempat malu mendengar perkataan ronaldo.
" Saya berbicara sebentar pada waktu itu namun ronaldo malah mengucapkan ' hati-hati semoga lekas sembuh' saya sempat tersipu malu, namun saya sadar bahwa dirinya adalah pemain hebat yang sebenarnya " ujar cavani
Memang sejak dulu ronaldo di kenal dengan kedermawananya, bagaimana menurut ucers?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==