Cekcok Ibra Vs Ramos, Ibra:Ramos Akan Saya Buat Koma Dirumah Sakit Jika Cederai Saya

Perseteruan sepertinya mulai memanas antara pemain yang kini membela LA Galaxy, Ibrahimovic dan kapten Real Madrid, Sergio Ramos.
Tak disangka Ibra mengupdate status pribadinya di jejaring sosial Twitter yang sedikit menyinggung Ramos karna masalah di Final Liga Champions 2018 kemarin Ramos yang mencederai Mohamed Salah saat Real Madrid jumpa Liverpool hingga akhirnya Madrid lah yang menjadi juara dengan menundukkan Liverpool dengan skor 3-1. Dan sekaligus menjadi gelar ke-13 Los Galaticos.
Ibra berkata kalau itu terjadi kepada dirinya (cedera) akibat yang dilakukan Ramos, dia mengancam akan membuat bek Spanyol, Sergio Ramos menderita dan koma dirumah sakit. Seperti dilansir dari Kompas.com (03/05/2018).
"Jika Ramos melanggar saya seperti itu, Dia akan terbaring koma dirumah sakit". Kata Ibra.
Melihat Ibra menyinyir Ramos di akun Twitternya, Ramos sedikit geram dan membalas Tweet dari Ibra dan mengatakan seperti ini. Seperti dilansir dari Tribunnews.kaltim.con (03/06/2018).
"Itu tidak akan pernah terjadi, karena Anda(Ibrahimovic) tak akan pernah bermain di Final Champions". Tambah Ramos
Kata-kata dari Sergio Ramos membuat Skakmat Ibra, namun memang itu benar, karna LA Galaxy memang sejatinya tidak pernah bermain di Liga Champions apalagi sampai laga final.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==