Milla Makin Bingung Setelah Striker Hebat Senilai 1,2 Milyar Ini Dinaturalisasi, Siapakah?

Indonesia - Luis Milla sempat mengelu karena sulitnya mencari striker hebat di Indonesia, hingga akhirnya ada Spaso dan Beto Gonzalves yang dinaturalisasi oleh Indonesia. Namun nampaknya Spaso belum bisa memuaskan Luis Milla hingga Milla kini pun mencoba Beto Gonzalves untuk dijadikan mesin gol.
Terbaru ada pemain asing baru yang sebentar lagi akan menyelesaikan proses naturalisasinya, ia adalah striker Perseru Serui Silvio Escobar asal Paraguay. Melansir dari Transfermarkt harga pasaran Escobar senilai 75 ribu euro atau 1,2 Milyar.


Escobar memang sudah lama bermain di pesepakbolaan Indonesia namun alasan utama Escobar ingin dinaturalisasi karena ia sudah berkeluarga dengan orang Indonesia yang bernama Messy Marsita.

Escobar mengaku ia cinta Indonesia karena dapatkan jodoh di Indonesia kini Escobar tengah sibuk mengurus proses naturalisasinya.
“Saya cinta negeri ini. Saat pertama kali tiba di Indonesia pada 2013, saya tidak berpikir bakal menikah dengan wanita Indonesia. Ternyata, saya mendapat jodoh di sini,Saat ini, saya sedang mengurus proses naturalisasi. Saya memang ingin menjadi warga negara Indonesia,” ungkap Escobar, melansir dari BolaSport.com (31/5/2018).
Escobar pun mengungkapkan ia ingin dinaturalisasi karena keluarganya bukan Timnas Indonesia tapi jika Mill beri kesempatan ia pasti akan sangat senang.
"Saya berpindah kewarganegaraan karena keluarga, bukan karena ingin bermain untuk Indonesia, akan tetapi, bila mendapat kesempatan memperkuat timnas, tentu saya sangat senang." tambah Escobar.
Jika penampilannya gemilang di Perseru bukan tak mungkin Luis Milla akan memperhatikannya dan memanggilnya ke skuad Timnas Indonesia.
Bagaimana pendapat kalian ? masih layakkah Escobar jadi punggawa Timnas Indonesia ?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==