Usai Pertandingan PSMS Medan vs Persib Kerusuhan Terjadi Lagi

Liga 1 - Laga Pekan 13 kembali tercoreng akibat ulah suporter di laga bergengsi PSMS Medan melawan Persib Bandung di stadion Teladan Medan Selasa 05/06 malam waktu setempat.
Kericuhan terjadi usai wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan dengan kedudukan 0-3 untuk kemenangan Persib Bandung.Beberapa suporter tuan rumah di tribun timur dan utara memaksa masuk kelapangan dengan menjebol serta melompati pagar seperti dilansir www.instagram.com/ultraspedia.
Suporter PSMS Medan selain menjebol pintu stadion untuk masuk kelapangan pelemparan dengan botol mineral pun tak terelakkan bahkan suporter PSMS Medan tersebut berlari ke arah tenggara dimana suporter Persib berada namun aparat keamanan mampu menghalau dan tidak sampai terjadi bentrokan didalam lapangan.


Kericuhan tersebut mengakibatkan beberapa sudut stadion mengalami kerusakan dan oknum suporter tuan rumah yang belum bisa menerima kekalahan apalagi terjadinya dikandang sendiri.
Entah apa yang membuat kericuhan sampai suporter melakukan aksi yang kurang baik usai laga digelar
Senyum kemenangan itu biasa senyum kekalahan baru luar biasa. Ada pendapat dari UCers ? sampaikan pada kolom komentar dan jangan lupa klik ( ikuti ) untuk mendapatkan berita update seputar sepakbola dan isinya.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==