Mengejutkan! Komentar Pedas Ronaldo Kepada Messi Usai Argentina Dipermalukan Kroasia 3-0

Langkah timnas Argentina semakin berat pada Piala Dunia 2018 Russia. Kekalahan kedua Argentina pada jumat (22/6/2018) membuat Messi belum bisa membawa Argentina meraih kemenangan. Kemenangan telak Kroasia atas Argentina, tak lebih setelah mematikan pergerakan Lionel Messi disepanjang pertandingan.
Tidak seperti biasanya Lionel Messi tidak banyak mencetak banyak peluang saat pertandingan berlangsung. Bintang Barcelona tersebut hanya mencatat satu tendangan sampai menit ke-64 yang membuat catatan buruk Messi pada pertandingan Piala Dunia 2018.
Pengawalan ketat terhadap Messi dapat terlihat setelah dia menjadi pemain kedua yang paling jarang menyentuh bola pada babak pertama. Messi hanya 20 kali menyentuh bola sebelum jeda.
Kroasia memanfaatkan tidak berdayanya Messi dengan mencetak tiga gol ke gawang Argentina yang di jaga oleh, Caballero. Tiga gol yang dicetak Kroasia dicetak pada babak kedua. Dimana pada menit 53, Rebic berhasil memecahkan telor untuk membawa Kroasia unggul 1-0. Tak berlangsung lama, bintang Real Madrid, Modric menambah keunggulan 2-0. Patner Lionel Messi di Barcelona, Rakitic menutup pertandingan dengan 3-0 setelah mencetak gol diakhir pertandingan.
Kekalahan ini pun membuat mega bintang Real Madrid angkat bicara atas kekalahan Argentina atas Kroasia. Ronaldo menyebutkan Argentina pantas kalah karena mereka bermain sangat buruk.
Dilansir dari bola.com, jumat (22/6/2018) "Permainan Yang buruk diperagakan oleh Argentina. Mereka pantas meraih kekalahan memalukan. Namun, mereka masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar," ujar Ronaldo.
"Messi tidak bisa berbuat banyak karena dijaga ketat oleh barisan pertahanan Kroasia. Itu membuat Argentina kebingungan sepanjang pertandingan. Sayang, Argentina tak merubah strategi saat mereka buntu tetap mengandalkan Messi," tambah Ronaldo.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==