Mantap! Milla 'Boyong' Penyerang Garang Milik Indra Sjafri

TIMNAS U-19 - Halo footballovers, tak dipungkiri dengan tangan dingin Indra Sjafri banyak talenta muda yang bermunculan. Tak cukup disitu, klub Liga 1 banyak pelatih yang memakai servis jebolan Timnas U-19. Dan yang cukup mengejutkan adalah Luis Milla memanggil anak asuh Indra Sjafri untuk mengisi line-up skuadnya.
Dilansir bolasport.com 30/5/18. Timnas U-23 akan bersua Thailand pada 31 Mei dan 3 Juni 2018 dalam agenda laga ujicoba internasional. Cidera dan kurang konsistennya beberapa punggawa Timnas U-23 membuat sang pelatih, Luis MIlla memanggil pemain yang mempunyai skill mumpuni. Dan satu pemain aktif dari Indra Sjafri pun diboyong Milla.
Adalah Saddil Ramdani, penyerang yang masih berstatus sebagai pemain timnas U-19 menjadi pemain anyar di tubuh Timnas U-23. Meskipun tak masuk skuat Garuda Nusantara saat uji coba melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Senin (28/5/2018). Saddil ternyata telah mendapatkan izin dari pelatih timnas U-19, Indra Sjafri untuk membela timnya pada Liga 1 serta timnas U-23 Indonesia.
Seperti diketahui, Saddil juga mendapatkan panggilan dari pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla untuk masuk dalam skuat tim yang akan beruji coba melawan Thailand pada 31 Mei dan 3 Juni 2018 mendatang.
Keren sekali! Pada awal pekan ini, Saddil tidak membela timnas U-19 di Solo tetapi justru membawa Persela sukses mengalahkan PS Tira dengan skor 4-1 pada pekan ke-11 Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Senin (28/5/2018) malam.
Pilihan Milla kepada Saddil tidak salah. Saddil Ramdani mencatatkan satu assist pada laga tersebut. Tak cukup disitu, tampil sepanjang 90 menit Saddil menunjukkan statistik permainan yang nyaris sempurna. Pemain berusia 19 tahun tersebut mencatatkan 100 persen dribbling sukses, 83 persen passing sukses dan satu tendangan mengarah ke gawang.
Bagaimana Ucer's ada yang ingin dididkusikan ? Ayo isi kolom komentar ya, like dan share. Terima kasih dan salam sport.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==