Inilah 5 Pesepak Bola yang Anti Alkohol, No 4 Kagum dengan Nabi Muhammad

Sepakbola merupakan olahraga yang sangat mengandalkan skill individu yang tinggi. Selain itu, tubuh yang fit juga sangat dibutuhkan. Untuk menjaga keadaan tubuh tetap dalam kondisi yang fit, ada banyak cara yang bisa dilakukan, contohnya adalah berolahraga rutin dan tetap menjaga pola makan.
Selain itu, pesepak bola juga harus menghindari rokok dan alkohol, karena dapat mempengaruhi kebugaran tubuh.
Seperti yang dilansir dari laman cnnindonesia.com, berikut ini adalah beberapa pesepak bola yang anti dengan alkohol. Kira-kira siapa saja ya? yuk langsung saja kita simak bersama.
1. Cristiano Ronaldo
Ronaldo merupakan pesepak bola asal Portugal yang juga menyandang gelar pesesak bola terbaik dunia. Sejak dulu, Ronaldo memang tidak suka dengan alkohol dan tato. Alasannya adalah Ronaldo trauma dengan ayahnya yang meninggal karena mengonsumsi alkohol.
2. Yaya Toure
Yaya Toure merupakan pesepak bola yang beragama muslim dan juga tidak suka dengan alkohol. Yaya Toure pernah ditawari alkohol oleh rekan setimnya. Namun, Yaya Toure menolak dengan tegas tawaran tersebut.
“Terima kasih, tapi saya seorang muslim dan saya tidak minum alkohol. Kamu bisa simpan alkohol itu,” ucap Toure.
3. Franck Ribery
Ribery merupakan pesepak bola yang menjadi mualaf pada tahun 2002 dan juga anti dengan alkohol. Ribery pernah berselisih dengan rekan setimnya di Bayern Munchen, yaitu dengan Jerome Biateng karena telah menyiran alkohol kepada Ribery saat perayaan gelar juara.
4. Javier Hernandez
Javier Hernandez merupakan pesepak bola ramah asal Meksiko. Javier merupakan sosok yang religious karena sebelum bertanding ia selalu berdoa. Tak hanya itu, Javier juga menjauhi alkohol. Ternyata, Javier mengaku mengidolakan sosok Nabi Muhammad.
5. Gareth Bale
Gereth Bale merupakan pesepak bola yang pernah memegang rekor pemain termahal dunia. Saat ini Bale memperkuat klub Real Madrid. Bale juga mengaku tidak suka dengan alkohol karena menurutnya rasa alkohol itu sangat aneh.
Itulah beberapa pesepak bola yang anti dengan alkohol. Semoga dapat menambah wawasan sobat Ucers ya. sampai jumpa lagi.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==