Inilah 3 Pemain Brasil Yang Tampil Sangat Buruk Saat Lawan Swiss, No 2 Harusnya Dicoret!

Timnas Brasil harus puas berbagi angka saat melawan Timnas Swiss. Neymar cs hanya bermain imbang dengan skor 1-1 dengan Swiss.

Dilansir dari laman bola.net (18/6/2018) gol Brasil dicetak oleh Philippe Coutinho dan gol Swiss dicetak oleh Zuber. Dengan hasil ini membuat Brasil harus lebih solid lagi dilaga selanjutnya demi bisa lolos ke babak berikutnya.
Tidak cuma hasil yang mengecewakan. Peforma pemain Brasil pun sunguh megecewakan. Padahal peluang banyak tercipta namun hanya sebiji saja yang masuk. Berikut 3 pemain yang tampil sangat buruk lawan Swiss. Seperti dilansir dari laman whoscored.com (18/6/2018).
  1. Gabriel Jesus
Pemain Man City ini tampil dibawah peforma terbaik. Dia sangat mudah kehilangan bola dan tidak efektif dalam menyelesaikan peluang untuk menjadi gol. Namun anehnya Tite tetap memasangnya sebagai pemain inti dan bukan memilih Roberto Firmino yang tampil gemilang bersama Liverpool.
2. Paulinho
Pemain Barcelona ini tampil sangat buruk sehingga hanya mendapat rating 5.9. Ia tak mampu menjadi otak serangan Brasil karena ia memang bukanlah pemain yang kreatif seperti Coutinho. Seharusnya Paulinho dicoret dan digantikan oleh pemain yang lebih kreatif.
3. Danilo
Peforma Danilo yang tak terlalu bagus saat membela City tak membuat Tite berpikir ulang untuk memanggilnya. Sebenarnya ia hanya menjadi cadangan kalau saja Dani Alves tak mengalami cidera.
Bagaimana komentarmu, setujukah?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==