Akhirnya Via Vallen Buka Suara Dan Meminta Maaf



Jakarta - Via Vallen akhirnya buka suara soal unggahan Instagram Story yang viral di media sosial. Dalam unggahan tersebut Via Vallen mengaku telah dilecehkan oleh seorang pemain bola profesional di Liga Indonesia.
Dugaan tersebut ditujukan ke satu nama, yaitu Marko Simic. Ditemui di daerah Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (6/6/2018), Via Vallen menuturkan pengakuannya.
"Sebelumnya saya mohon maaf kenapa tadi saya enggan untuk menjawab, intinya sebenarnya saya tidak mau tambah ramai lagi urusannya. Makanya saya enggan untuk menjawab apapun yang berhubungan dengan screenshot saya kemarin," ujar Via Vallen.

Via Vallen pun tak mengira kalau unggahannya itu bakal viral. "Karena kemarin saya nge-share juga enggak tau bahwa akan seperti ini respons dari netizen dan teman-teman," ujarnya.
Dari situ, ia memilih untuk tidak lagi memperpanjang masalah tersebut. Hal ini dilakukan demi menghindari masalah yang lebih besar di kemudian hari.
"Jadi, kenapa saya langsung memilih enggak mau jawab, karena tujuannya biar enggak ramai, enggak mau lebih ramai lagi," jelas Via Vallen.
Via Vallen turut menyampaikan permintaan maafnya kepada media. Penyebabnya, pihak manajemen Via Vallen sempat bersikap tidak acuh dan sempat bersitegang dengan media karena menghindari membahas masalah ini.
"Makanya saya minta maaf kalau ternyata tindakan saya buat teman-teman jadi seperti ini. Makanya saya balik lagi untuk menjelaskan alasan enggak mau jawab, karena enggak mau ribut lagi," tutur Via Vallen.
Sumber :UC News

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==