Kartun Lucu: Saat Dua Bintang Lapangan Hijau Harus Pulang Lebih Cepat, Salah Satunya Salah

Sport.detik.com."Portugal berhasil meraih kemenangan pertamanya setelah membungkam Maroko 1-0 pada matchday kedua Grup B Piala Dunia 2018 di Luzhniki Stadium, Rabu (20/6/2018) malam WIB. Gol tunggal dibuat Cristiano Ronaldo."
Dengan kekalahan Maroko tersebut maka semakin banyak saja daftar permain bintang yang harus pulang lebih cepat dari turnamen akbar terbesar sepakbola yaitu Piala Dunia 2018 di Rusia.
Pemain bintang pertama yang harus pulang adalah pemain bintang asal Mesir yang bermain untuk klub Liga Inggris Liverpool yaitu Mohamed Salah. Mo Salah gagal mengantar Mesir lolos ke babak 16 besar setelah menelan dua kekalahan dari Uruguay 1-0 serta dari tuan rumah Rusia 3-1.
Pemain bintang yang kedua adalah salah satu bek andalan Juventus yaitu Mehdi Benatia. Sama seperti Mesir namun berbeda grup saja, Maroko harus puas angkat kaki lebih awa setelah menelan dua kekalahan atas Iran 1-0 dan satu gol untuk Portugal dari mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.
Sebagai informasi dari 32 kontestan yang ikut serta dalam Piala Dunia tahun ini, tiga negara sudah gagal lolos ke babak 16 besar yaitu dari Grup A (Mesir dan Arab Saudi) kemudian dari Grub B Maroko.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==