Satu per Satu Korban Simic Mulai Mengaku, Kini Giliran Presenter Cantik Liga 1

Dunia sepak bola Indonesia kini tengah tercoreng, setelah salah satu oknum pemain asing, dikabarkan telah melakukan pelecehan seksual pada pedangdut Via Vallen.
Hal itu diketahui setelah Via mengungkapkannya melalui Instagram Story. Meskipun tidak mengungkapkan identitas sang pelaku, namun berdasarkan ciri-ciri yang ada, diketahui bahwa oknum tersebut adalah Marko Simic.
Nampaknya tidak hanya Via, karena baru-baru ini presenter cantik Liga 1, Kartika Berliana, juga mengaku sempat mendapatkan DM dari pemain asal Kroasia tersebut. Hanya saja, kemudian Kartika tidak menanggapinya.
“Lagi pada nanya, udah pernah di DM sama si pesepak bola itu belum. Jawaban sudah, tapi langsung saya not allow karena saya tidak suka laki2 sok ganteng,” ungkapnya yang ditulis pada Instagram Story.
Sebelumnya, presenter Liga 1 lainnya, Sandra Olga juga mengaku sempat mendapatkan pengalaman yang serupa. Sandra pun menyebut bahwa adanya perbedaan budaya Eropa dan Indonesia membuat sang pemain melakukan hal yang menjurus pada pelecehan seksual.
“Beda budaya, kalau di Eropa memang sudah biasa kalau ngomong to the point. Kalau memang tertarik sama seseorang, mereka akan langsung bilang. Kalau di Indonesia beda, budaya sopan santun masih ada,” kata Sandra.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==