Luar Biasa! Persib Bandung Akan Seperti Klub Top Eropa dengan Rencana Mewah Ini

Manajemen Persib Bandung tengah merumuskan mega-proyek untuk membangun fasilitas super mewah guna meningkatkan prestasi dan prestise klub kebanggaan warga Jawa Barat ini.

Dalam tiga tahun ke depan Maung Bandung diproyeksikan akan memiliki fasilitas megah nan mewah di seputaran Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Fasilitas tersebut berupa komplek olahraga berstandar internasional kelas wahid.
Menurut Direktut PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahyono, Persib saat ini mempunyai tanah di dekat GBLA seluas 10 hektare. Di atas areal itulah nantinya akan dibangun fasilitas penunjang latihan Pangeran Biru.
Tak tanggung-tanggung, Teddy bahkan ingin fasilitas tersebut mengikuti role model klub-klub besar Eropa, termasuk di dalamnya terdapat museum dan tur stadion, selain juga lapangan latihan pribadi yang dekat dengan mess.
“Kami ingin kelola GBLA, kami sudah punya rencana. Di sekeliling GBLA akan kami komersialkan. Nanti ada museum dan tur stadion. Bisa tur stadion ke ruang ganti pemain. Ada manajemen sendiri untuk mengelola stadion, kalau kami kelola bisa memberikan hal positif untuk pemerintah,” ujar Teddy Tjahyono, melansir viva.co.id (06/06/2018).
Beberapa waktu lalu, pelatih Persib, Mario Gomez sempat berharap jika Maung Bandung bisa memiliki pusat latihan terpadu. Dan keinginannya tersebut tampaknya akan terwujud tak lama lagi.
“Kami sudah beli 10 hektare tanah di sekitar GBLA. Nanti itu kami gunakan untuk latihan, ada lapangan besar, lapangan futsal, kantor, mess pemain, dan gym. Terletak tidak jauh dari GBLA, sehingga pemain tidak lelah di perjalanan menuju stadion," sambungnya.
Bagaimana Bobotoh?

Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==