Malaysia Akhirnya Membuat Publik Sepakbola Indonesia Bergembira,Macan Tersungkur di Laga 1

Publik sepakbola Indonesia akhirnya sedikit bergembira usai kekalahan yang diderita oleh Malaysia U-16 di pertandingan pembuka Piala AFF U-16. Bermain di Stadion Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, Malaysia U-16 seperti dikutip dari tribunnews.com (30/07/18) kalah 1-2 dari Thailand.
Kekalahan ini tentu saja membuat publik sepakbola Indonesia bergembira. Hal ini berkaitan dengan kasus tak terpuji yang dilakukan oleh salah satu penggawa Timnas U-16, Amirul Ashrafiq Hanifah beberapa waktu lalu.
Seperti diketahui, pemain yang berposisi striker tersebut memasang emoji bendera Indonesia dengan terbalik, putih di atas dan merah di bawah. Sontak saja hal ini membuat warga Indonesia berang.
Setelah mendapat banyak teror di akun media sosial miliknya, Amirul memang akhirnya meminta maaf atas tindakan tidak terpujinya tersebut.
“Saya ingin memohon maaf kepada seluruh rakyat Indonesia atas kesalahan saya membuat bendera Indonesia terbalik di instastory saya."
“Saya tiada niat langsung untuk melakukan provokasi semata. Itu hanya kesalahan saya dalam meletakkan bendera Polandia, bukannya bendera Indonesia seperti yang seharusnya.”
“Diharap isu ini tidak terus diperbesarkan dan sekali lagi saya minta maaf,” tulis Amirul di akun Instagram pribadinya.
Namun rupanya permintaan maaf tersebut tidak begitu saja membuat publik sepakbola Indonesia melupakan aksi Amirul. Teror tetap diberikan publik sepakbola Indonesia, hal itu bisa terlihat saat Malaysia melawan Thailand. Teror itu setidaknya membantu Thailand untuk mengalahkan Malaysia dengan skor 2-1.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==