Usai Tulis Kalimat Tak Pantas untuk Kiper Persija, Ini Dia Karma untuk Pendukung Persib?

Kiper Persija Jakarta sekaligus kiper andalan Timnas Indonesia, Andritanya Ardhiyasa mengalami cedera yang cukup serius kala membela Timnas Indonesia U-23 menghadapi Uzbekistan dalam turnamen PSSI Anniversary Cup 2018. Dimana Andritany mengalami retak tulang pipi da nada pergeseran pada tulang penyangga mata.


Dilansir dari bola.com(04/05/2018) Andritany mengalami benturan dengan striker Uzbekitan saat pertandingan baru memasuki menit ketiga. Sempat terkapar dan mendapat penanganan cukup lama, kiper Timnas Indonesia U-23 itu kemudian ditandu menggunakan ambulans menuju rumah sakit EMC Bogor.
Mirisnya usai perisitiwa tersebut, banyak dari para pengguna media sosial yang bukannya memberikan doa agar Andritany cepat sembuh, mereka justru memberikan komentar miring untuk pemain berusia 28 tahun tersebut.
Salah satunya datang dari akun instagram pendukung Persib @memevikingpersibclub. Akun ini menuliskan kalimat yang tak pantas untuk Andritanya. Dimana ia menuturkan ‘’baru 4 menit udah nyerah, payah ini yang disebut punya mental.
Komentar miring yang dialamatkan kepada Andritany ini bisa dikatakan begitu sangat disayangkan karena seperti yang kita tahu sang pemain berjuang mati-matian demi mampu membela Timnas Indonesia.
Namun kita sebagai masyarakat Indonesia justru memberikan komentar negatif atas pengorbanan yang telah diberikan Andritany kepada pasukan Garuda.
Lalu, bak sebuah karma selepas memberikan komentar miring terhadap kiper Persija itu, akun @memevikingpersibclub justru harus menerima kenyataan, tim kesayangannya yakni Persib Bandung dibantai dengan skor 1-2 oleh Madura United pada pekan ketujuh Liga 1 2018.
Menariknya dua gol yang disarangkan Madura United ke gawang M Natshir itu dicetak oleh mantan rekan setim Andritany, yakni Fabiano Beltrame. Dimana eks kapten Persija ini sukses mencetak gol melalui titik putih dan sebuah tendangan bebas yang sangat berkelas.
Lantas, apakah ini sebuah karma bagi para pendukung Persib yang telah memberikan komentar miring terhadap kiper Persija?
Bagaimana pendapat para pembaca setia ? Silahkan berikan komentar kalian semua pada kolom komentar di bawah ini, terima kasih. Salam sepak bola Indonesia, Jaya Selamanya!
Sumber : UC News

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==