Bermain Buruk, 3 Pemain Ini Terancam Dicoret dari Timnas Argentina, Nomor 1 Pantas Banget


Piala Dunia - Timnas Argentina gagal meraih kemenangan saat berhadapan dengan Islandia, meski semua pihak memprediksi jika Tim Tango bakal dengan mudah kandaskan perlawanan anak didik Heimir Hallgrimsson.
Sejatinya Argentina memiliki kesempatan besar untuk tenggelamkan Islandia ke dasar laut. Namun penampilan buruk 3 pemain mereka, menyebabkan skor imbang tak bisa dirubah hingga pertandingan berakhir. Seperti yang dikutip dari fifa.com (16/6/2018) pertandingan ini berakhir dengan skor 1-1.
3 pemain tersebut terancam dicoret dari Timnas Argentina, jika masih belum mampu menunjukkan kualitas dan kapasitasnya. So, siapakah ketiga pemain tersebut? Langsung saja guys, mereka adalah:
1. Maximiliano Meza
Attacking Midfielder milik Club Atletico Independiente ini pantas bangat dicoret dari Timnas Argentina. Dia bermain sangat buruk malam tadi. Sebagai seorang gelandang serang, Meza tidak punya fisi permainan modern.
Entah apa yang ada didalam fikiran Jorge Samppaoli memainkan sang pemain ketimbang Paulo Dybala. Padahal Meza baru melakoni debut bersama Timnas pada 27 Maret 2018 kemarin.
2. Lucas Biglia
Usianya sudah terlalu tua untuk menjadi penyeimbang di lini tengah, Lucas Biglia menjadi sosok kedua yang terancam dicoret dari skuad. Gol Islandia yang dicetak oleh Alfreo Finnbogason adalah bukti betapa kapasitas Biglia telah habis.
3. Marcos Rojo
Memang benar, status sang pemain adalah defender milik Manchester United. Namun kualitasnya terlalu lemah sebagai seorang pemain bertahan dan jika harus memilih, nama Federico Fazio jauh lebih pantas mengisi lini pertahanan.
Tentunya sangat menarik untuk terus kita ikuti kelanjutan kisah Argentina di Piala Dunia 2018 ini. Akankah mereka mampu melangkah jauh melampaui pencapaian mereka di tahun 2014?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==