Foto Marko Simic Dan Via Vallen Bikin Gagal Fokus, Lihat Ada yang Aneh!

Salah satu pesepak bola yang merumput di Liga 1 Indonesia tengah dalam perbincangan publik. Yakni, pemain Persija Jakarta, Marko Simic.
Kini striker asal Kroasia itu telah dituding melecehkan seorang penyanyi dangdut yang tengah naik daun, Via Vallen.
Penyanyi dangdut cantik asal Surabaya itu mengunggah sebuah kiriman pesan yang dinilai melecehkan di akun instagramnya yang diduga Marko Simic.
Alasan Marko Simic dituduh sebagai pelakunya, karena Via Vallen menyebut jika yang mengirim pesan tersebut adalah seorang pesepak bola terkenal. Dan juga foto yang mengirim pesan tersebut mirip dengan Marko Simic.
Sebelum kasus ini terjadi, ada hal yang sangat menarik terjadi pada launching Gojek Liga 1 2018 lalu. Dimana Marko Simic dengan ditemani pemain Persib, Kim Kurniawan joget bareng bersama Via Vallen.
Namun, apakah sahabat UCers tahu? Ternyata dalam potret kebersamaan Via Vallen dan Marko Simic serta Kim Kurniawan pada Launching Gojek Liga 1 2018 itu ternyata ada yang aneh.
Kira-kira apa yang membuat aneh foto Marko Simic saat itu? Biar tidak penasaran, silahkan cari apa yang aneh menurut Sahabat UCers. Tolong cari sendiri ya, karena saya tidak menandainya.
Saat itu Marko Simic seperti menikmati lagu dangdut yang dinyanyikan Via sambil berjoget, serta menatap ke arah Via Vallen dengan tatapan tajam.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==