Inilah Tim Impian Marcelo, Ada Yang Berani Lawan?

Helo, masih bersama kami Bidak Catur, pada kesempatan kali ini Bidak Catur akan membahas tentang "inilah tim impian Marcelo, ada yang berani lawan?", namun sebelum kita masuk ke topik pembahasan ada baiknya sobat UCers untuk mengklik tombol ikuti agar para sobat mendapatkan informasi yang akan kami berikan selanjutnya.
Football - Siapa yang tak kenal dengan pemain asal Brazil ini? Kehebatannya di lini belakang dan juga mampu membuat takut jantung pertahanan lawan membuat dia menjadi sosok pemain terhebat.
Kali ini dia telah membuat tim impian versinya, dibawah nistar gawang diisi oleh Julio Cesar. dan dilini belakang ada 4 pemain hebat yang dia pilih berdasarkan kualitas yang ia lihat,seperti dilansir dari bolasport.com (05/04/18), Ia akan dibentengi kuartet pertahanan pilihan Marcelo, yaitu: Dani Alves, Thiago Silva, Sergio Ramos, Roberto Carlos.
Dilini tengah ada nama pemain hebat yang pernah bermain dengannya, walaupun Zidane tak pernah serumput dengannya tetapi dia sangat paham dengan kualitas Zidane itu sendiri.
Dilini serang dia meletakan 2 penyerang terbaik dunia saat ini, bagaimana sobat UCers adakah tim yang berani lawan tim impian Marcelo ini? tunjukan tim impian kalian sobat.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==