Jika Memang Luis Milla Pelatih Cerdas, Harusnya Timnas Indonesia Punya Skuad Seperti Ini !

Kekalahan Timnas U-23 Indonesia 1-2 atas Timnas U-23 Thailand pada laga uji coba pada Sabtu, (31/05/2018) di Stadion PTIK, Jakarta Selatan. Membuat kepercayaan publik kepada pelatih Luis Milla seperti nya sedikit berkurang, pasalnya semenjak pelatih asal Spanyol tersebut menjadi juru taktik Timnas U-23 dan Timnas Senior belum ada sama sekali prestasi yang membanggakan.

Waktu yang singkat dalam melakukan persiapan serta komposisi pemain yang tidak mengalami perubahan, padahal pemain tersebut tidak bisa memberikan kontribusi yang baik pada tim, namun pelatih Luis Milla tetap memanggil pemain tersebut untuk memperkuat Timnas Indonesia. Jika hal tersebut terus dilakukan Cocah Luis Milla publik pantas untuk mempertanyakan kualitas nya ?

Kalau memang Milla pelatih cerdas, ia tidak hanya mampu memberikan srtategi yang baik tapi pemanggilan pemain juga harus diperhatikan jangan asal ambil saja.
Inilah skuad idaman Timnas U-23 Indonesia yang harus dimiliki coach Luis Milla pada ajang Asian Games 2018 nanti, jika ingin terus bersaing dengan tim-tim lain.
Dengan komposisi pemain yang baik setiap lini, akan mempermudah Luis Milla dalam melakukan berbagai perubahan strategi dan yang pasti permainan Timnas Indonesia akan lebih baik.
Gimana komentar kalian ?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==