Cetak Gol Lagi, Disini Posisi Ronaldo Dalam Daftar Top Skor Sepanjang Masa Eropa!

Cristiano Ronaldo kembali mencetak gol di Piala Dunia 2018 ini dalam pertandingan grup B melawan Maroko, rabu (20/6/2018) yang berkesudahan dengan skor 1-0 untuk kemenangan Timnas Portugal.
Ronaldo mencetak satu-satunya gol di pertandingan tersebut pada menit ke 4 melalui tandukan nya meneruskan umpan matang dari Joao Moutinho. Gol tersebut adalah gol ke 85 Ronaldo sepanjang karirnya di Timnas Portugal.
Sebelumnya, hattrick Ronaldo Ke gawang Spanyol beberapa hari yang lalu, sukses menyamai torehan gol legenda Hongaria, Ferenc Puskas (84 gol). Dan sekarang Ronaldo telah resmi menjadi top skor Internasional sepanjang masa Eropa dengan torehan 85 gol dalam 152 penampilan nya bersama Timnas Portugal, dilansir dari goal.com (20/6/2018). Torehan gol Ronaldo masih akan terus bertambah mengingat ia masih aktif bermain hingga saat ini.
Berikut daftar top skor Internasional sepanjang masa Eropa terbaru setelah Cristiano Ronaldo cetak satu gol lawan Maroko.
Dari daftar diatas, hanya ada dua pemain yang masih aktif membela negaranya, Cristiano Ronaldo (Portugal) dan Robert Lewandowski (Polandia) yang sama-sama ikut berpartisipasi di Piala Dunia 2018 ini.
Sekian dulu artikel kali ini. Jangan lupa klik tombol ikuti ya! Dan jika ada pendapat, jangan lupa manfaatkan kolom komentar yang ada dibawah untuk menuliskannya dengan sopan! Terima kasih.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==