Direktur Persib: Febri Resmi Saya Jual Untuk Main Di Liga Champions, Bukan Untuk Divisi 2

Selain penampilannya di Persib Bandung cukup memberikan kontribusi yang baik, dan performa untuk timnas Indonesia memberikan response yang positif. Kini pemain kelahiran asal Bandung, Febri Haryadi telah di pasang pagar oleh Direktur Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono untuk tidak sembarangan menjualnya pada klub Eropa yang bila nanti meminati jasanya.
Selain menyegel Febri, Teddy berniat untuk memainkan Febri minimal merasakan di Liga Champions, bukan Divisi 2 walaupun dari club Italia sekalipun. Seperti dilansir dari metrotvnews.com (07/06/2018).
"Tapi kita akan pilih-pilih juga, kalau Eropa divisi dua buat apa. Kecuali di Eropa ada tim peminat dari negara kecil tapi main di Liga Champions, nah ini kan prestisius. Dibandingkan main di Italia tapi di divisi dua," ungkap Teddy.
Menurut Teddy, Febri adalah salah-satu aset berharga yang harus di jaga.
"Kalau klub itu bagus dan bisa masuk tim inti, kita tidak boleh egois dong, ini kan aset bangsa. Karena begitu satu orang naik, akan banyak ribuan anak-anak Indonesia yang punya mimpi untuk bisa main di Eropa," tutupnya.
Sampai sejauh ini sudah banyak klub Eropa yang menawarnya untuk membawa pulang pemain timnas Indonesia, Teddy pun enggang untuk memberitahu siapa saja klub nya. Seperti dilansir dari metrotvnews.com (07/06/2018).
"Belum ada omongan kesitu sih (pembahasan transfer Febri), tapi ada klub dari Eropa. Kita enggak akan egois untuk tidak kita lepas, pasti kita lepas. Karena buat kepentingan bersama," kata Teddy saat ditemui Selasa 5 Juni malam di Jakarta.
Menurut sobat UC gimana nih, Direktur Persib milih-milih untuk menjual Febri, agar Febri bisa masuk tim inti dari klub Eropa. Tapi sejauh ini kalau kita lihat tidak bisa instan seperti bikin mie tinggal direbus saja, harus ada perjuangan dari bawah. Contoh mimin kasih seperti pemain asal Inggris, Jamie Vardy. Awalnya bermain dari bawah dulu baru jadi pemain bintang di Liga Inggris, main di Tottenham, terus ngerasain UCL, Piala Dunia 2018 nanti, dan sudah banyak peminat klub Eropa seperti Madrid, Barcelona, Munchen yang membutuhkan Vardy. Itu contoh ya sobat UC.
Sekarang kalau Febri mau jual milih-milih, sampai kapan bisa berkembang? Ga sesimpel itu main di Eropa apalagi harus merasakan Euphoria Liga Champions, dari fisik dan skill individu saja pemain kita sudah kalah. Tapi jangan berkecil hati karna usaha tidak akan membohongi hasil. Good Luck Febri Haryadi!
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==