Terungkap! Inilah Negara Yang Jadi Juara Piala Dunia 2018 Menurut Ramalan Roy Kiyoshi

Piala dunia adalah ajang yang paling bergengsi dan dinanti-nanti setiap orang. Para penggemar sepakbola akan selalu memberikan dukungan kepada negara favoritnya. Ya, mereka berharap agar negara favoritnya tersebut bisa menjuarai kompetisi empat tahunan itu.
Sebagaimana yang kita ketahui, selama berlangsungnya ajang piala dunia selalu bermunculan ramalan/prediksi mengenai negara mana yang menjadi juara. Mulai dari komentator sepakbola, jurnalis bola, pelatih bola, hingga seekor binatang, seperti yang dilansir di sportif2018.com (19/06/18). Ya, pada periode-periode sebelumnya ada beberapa binatang pintar yang dipercaya mampu meramal pemenang ajang bergengsi ini.
Menariknya, Roy Kiyoshi sebagai seorang indigo tidak mau ketinggalan dalam menentukan siapa yang pantas menjadi juara Piala Dunia kali ini. Negara mana yang menjadi juara Piala Dunia 2018 menurut ramalan Roy Kiyoshi? Roy menyebut pemenangnya adalah negara Jerman, seperti yang dilansir di sportif2018.com (19/06/18).
Jika ramalan Roy benar, berarti Jerman berhasil mengulang kesuksesannya mengangkat trofi Piala Dunia. Namun, sebagaimana yang kita ketahui, pada pertandingan pertama, Jerman mengalami kekalahan terhadap Meksiko, seperti yang dilansir di sportif2018.com (19/06/18).
Akankah Jerman kembali meraih juara Piala Dunia? Bagaimana menurut Anda? Semoga artikel ini bisa memberi wawasan baru untuk Anda.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==