Tak Disangka,Roy Kiyoshi Sebut Negara Ini yang Akan Menjuarai Piala Dunia 2018?

Piala Dunia 2018 akan segera digelar di Rusia mulai (14/06/2018), di edisi yang lalu Jerman berhasil menjuarai Piala Dunia di Brazil setelah mengalahkan Argentina di Final.
Di piala dunia tahun ini beberapa orang sudah mulai memprediksikan negara yang akan meraih gelar turnamen sepakbola terbesar di dunia ini.
Mulai dari pengamat sepakbola,pemain sepakbola,pelatih hingga hewan pun turut memberikan prediksinya tentang tim akan menjuarai piala dunia 2018.
Bukan mereka beberapa paranormal juga ikut meramalkan negara yang akan menjuarai Piala Dunia 2018.
alah paranormal yang sedang naik daun asal Indonesia berkat acara Karma yakni Roy Kiyoshi memberikan ramalan negara yang menjadi juara turnamen empat tahunan itu.
Secara mengejutkan Roy tidak menyebut negara kuat seperti Brazil yang diperkuat oleh pemain berbakat ,Spanyol yang mempunyai tiki-takanya atau pun Perancis yang dihuni oleh pemain-pemain paling kelas dunia bahkan menjadi tim termahal di Piala Dunia.
Melansir dari akun youtube Global Vi(12/06/2018)." Roy Kiyoshi menyebutkan timnas Jerman kembali akan menjuarai Piala Dunia tahun ini."
Tentu hal sangat tidak disangka karena Jerman tidak tampak begitu ganas di babak kualifikasi, bahkan baru-baru ini mereka dikalahkan oleh yang tidak terlalu kuat yaitu Austria.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==