Selamat Tinggal Riko! Tetap Bawa Nama Indonesia di Negeri Orang

Kebar mengejutkan datang dari pemain bintang Persija Jakarta yang baru saja mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik bulan April versi APPI yakni Riko Simanjuntak.

Pemain yang berjasa besar dalam membawa Persija Jakarta menjuarai Piala Presiden 2017 dan juga menjadi klub yang diperhitungkan di Liga 1 2018 ini diincar oleh beberapa klub elite dari berbagai negara.
Bahkan pemain yang bernama lengkap Riko Simanjuntak ini diincar oleh klub besar Tiongkok. Bukan rahasia lagi banyak sekali pemain bintang yang bermain di kompetisi Liga Super Tiongkok.
Ramirez, Alexandre Pato, Carasco, bahkan Tevez pun kini bermain di Liga Super Tiongkok yang terkenal banyak diminati banyak pemain top dunia.
Melansir dari laman BolaLob.com (09/05/2018). " “Memang ada tawaran pas Riko sudah di Persija. Ada dari dua negara lain, Tiongkok dan Singapura,” ucap Riko.
Ini membuktikan bahwa kualitas permainan Riko sudah diakui oleh salah satu Liga terbaik di Asia. Kita sebagai warga Indonesia harusnya benggala dan mendukung prestasi Riko Simanjuntak.
Bagaimana menurut ucers, apakah setuju Riko bermain di Liga Tiongkok?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==