Kejutan! Usai Kalahkan PSMS, Persib Justru Resmi Pecat Pemain Asingnya Ini, Siapakah ?

Liga Indonesia - Persib Bandung sedang dalam tren positif usai dikalahkan Bhayangkara FC dikandangnya, kini Persib sukses membalaskan kekalahannya dengan mengalahkan PSMS Medan dengan skor 3-0. Gol Persib disumbangkan oleh dua gol Ezechiel dan gol Oh Ink yun, kemenangan tersebut membuat Persib merangsek ke papan atas di posisi 5 klasemen Liga 1.
Penampilan bagus Persib di Liga 1 merupakan adanya peran besar dari pemain pemain asingnya. Ezechiel, Bauman, Oh Ink Yun dan Malisic sangat bagus dan berperan bagi Persib.
Hal itu membuat pemain asing lain mereka Essien yang masih terikat kontrak di Persib tersisih dan tak didaftarkan di Liga 1. Kendati tak didaftarkan Essien masih ada ikatan kontrak dan masih resmi milik Persib Bandung.
Setelah laga kontra PSMS dan beberapa lama terkatung terkatung di Persib akhirnya manajemen Persib resmi memberikan kejelasan dengan memutus kerja sama dengan eks Chelsea tersebut.
Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita mengungkapkan Persib dan Essien sudah memutus kerjasama dengan baik baik.
”Kami sama-sama menghargai regulasi yang telah dibuat PT Liga Indonesia Baru. Essien juga sangat memahaminya. Intinya, kami berpisah baik-baik. Bukan hanya pengertian Essien dalam mengakhiri kerja sama ini, lebih dari itu, kami, terutama saya, sangat berterimakasih dengan jasa-jasanya selama ini.” ungkap Glenn, melansir dari Bolalob.com (06/6/2018).
Glenn pun mengapresiasi atas segala yang diberikan Essien kepada Persib selama jadi bagaian Persib.
"Dedikasi, loyalitas, keceriaannya, serta profesionalisme yang ditunjukkan Essien selama ini sangat kami apresiasi. Semoga para pemain Persib yang pernah bersamanya, dan para pemain di Go-Jek Liga 1 dapat mengambil pelajaran banyak dari keberadaan Essien selama ini,”tutup Glenn.
Selamat tinggal Bison sepakbola Indonesia berterima kasih atas segala jasamu yang buat Liga ini lebih dipandang di mata dunia.
Bagaimana pendapat kalian ?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==