Ronaldo Hengkang, Mega Transfer Rp 23 Triliun Bakal Terjadi

Real Madrid dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan Cristiano Ronaldo untuk mengajukan proposal perpanjangan kontrak pada Selasa (5/6/2018).
Namun menurut media Spanyol, Marca, proposal perpanjangan kontrak dari Real Madrid ditolak oleh Cristiano Ronaldo.
Pasalnya, proposal tersebut berisi syarat yang tak sesuai dengan keinginan Ronaldo, termasuk gaji sebesar 25 juta euro hingga 30 juta euro jika meraih prestasi baik level klub maupun pribadi.
Ronaldo enggan menerima tawaran tersebut karena sebentar lagi akan hengkang dan meminta klub untuk melepasnya.
Real Madrid bahkan sudah mempersilakan pemain asal Portugal itu untuk mencari klub lain.
Rumor ini tentu memperkuat usaha Real Madrid untuk segera mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain.
Dilansir dari laman AS, ketidaksamaan persepsi antara pihak Cristiano Ronaldo dan manajemen Real Madrid menjadi dasar.
Jorge Mendes, agen Ronaldo yang menjadi negosiator saat itu bertemu dengan manajemen Real Madrid, namun tak ada kata sepakat dalam pertemuan tersebut.
Kabar pembelian Neymar oleh Real Madrid menjadi salah satu poin dalam diskusi yang menyangkut Ronaldo dan Real Madrid. Ambisi mendatangkan Neymar datang langsung dari presiden klub, Florentino Perez.
Penjualan Ronaldo dan pembelian Neymar oleh Real Madrid tentu akan menjadi peristiwa besar dalam sepakbola dunia. Menurut AS, akan terjadi pertukaran uang dengan nilai mencapai 23 triliun rupiah.
Selain itu, Real Madrid siap menjual Cristiano Ronaldo jika ada klub yang sanggup menebus Ronaldo sebesar 1 miliar euro atau lebih dari 16 triliun.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==