Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono : Via Vallen Saya Hukum Larangan Manggung 27 Kali

Bola panas perseteruan dan pelecehan yang dialami pedangdut Indonesia yang tengah naik daun yakni Via Vallen terus bergulir. Dukungan datang dari banyak pihak yang memberikan support kepada pelantun tembang SAYANG ini agar melakukan perlawanan terhadap aksi yang dilakukan oleh satu Pesepakbola internasional yakni Marco Simic.
Namun ditengah beberapa orang yang memberikan support kepada Via Vallen, ada juga orang orang yang muncul dan menjadikan apa yang terjadi ke penyanyi dangdut tersevut sebagai guyonan dan bahan candaan. Yang menariknya adalah salah satu guyonan yang dilontarkan berasal dari orang penting di Indonesia.

Salah satunya adalah seperti yang dimuat oleh akun Instagram.com/handi_rickiatmaja26 (06/06/2018). Di akun instagramnya tersebut, Handi memuat salah satu screen capture komentar yang diberikan pejabat PSSI yang kini menjadi ketua umum menggantikan sementara ketua umum PSSI Edy Rachmayadi yang tengah focus berkampanye untuk menjadi Gubernur Sumatera Utara.
Di komentar tersebut akun Joko Driyono memberikan komentar yang diluar dugaan. Bukannya mendukung perjuangan Via Vallen malah memberikan dukungan kepada Marco Simic. Di akun tersebut, Joko Driyono berkomentar dengan “Tenang, Nanti Via Vollen saya hukum larangan manggung 27 kali.”. Handi sendiri membuat caption dengan kata kata “komentar papah Jokdri tentang kasus S***enya Simic.”.


Hal ini tentunya bukan menjadi sebuah komentar yang wajar apalagi mengingat bahwa beliau sendiri diketahui saat ini merupakan pemimpin dari induk dan federasi sepakbola Indonesia dan tentunya beliau sendiri merupakan orang Indonesia. Namun hal tersebut akhirnya bisa dianggap wajar karena seperti diberitakan oleh Kompas.com (06/03/2018) dalam artikelnya yang berjudul “Joko Driyono Akui Miliki Saham Mayoritas di Persija.”. Memiliki saham di Persija yakni sejumlah 95% membuat wajar jika kemudian Joko Driyono membela Marco Simic.

Sebelumnya, Via Vallen pertama kali mengunggah instastory dimana ia menulis sebuah celotehan di akunnya dengan bunyi sebagai berikut “I want u sign for me in my bedr**m, wearing s**y clothes…” dengan lingkaran merah pada tulisan tersebut. Via Vallen kemudian menuliskan ungkapannya yakni “Nggak pernah kenal dan nggak pernah ketemu tiba2 nge DM dan ngirim text gambar kayak gini. As a singer, I was being humiliated by a famous football player in my country RIGHT NOW. I’AM NOT A KIND THAT GIRL, DUDE!!!.” Seperti dimuat oleh akun Instagram.com/callmepuji16_ (06/06/2018).
Yah apapun itu semoga masalah yang dihadapi Via Vallen cepat selesai dan semoga akun "Joko Driyono" ini bukan akun asli meskipun jika melihat dari fotonya menggunakan foto Joko Driyono.
Sumber : UC News

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==