Sudah Resmi! Sambutlah Bintang Ganas Baru Real Madrid Ini

Salam football mania, seperti yang dilansir dari www.mirror.co.uk (30/05/2018) Real Madrid mengkonfirmasi penandatanganan pertama musim panas mereka saat bintang muda Brazil Rodrigo Rodrigues dari Gremio resmi ke Bernabeu. Raksasa Spanyol Real Madrid tidak membuang waktu dalam memperkuat tim mereka menyusul kemenangan ketiga beruntun di Liga Champions.


Pemain depan muda asal Brazil Rodrigo Rodrigues telah bergabung dengan Real Madrid dengan kontrak enam tahun dari Gremio Novorizontino, perwakilannya telah mengkonfirmasi. Pemain berusia 18 tahun itu sudah berada di tempat latihan Real Madrid dengan kaos klub dan akan bergabung dengan Real Madrid Castilla, tim cadangan juara Eropa, musim depan.


"Ini adalah mimpi untuk mengenakan kaos klub terbaik di dunia," kata Rodrigo di posting Instagram dari perwakilannya, NG Soccer. "Saya yakin bahwa saya berada di tempat terbaik untuk berkembang sebagai pemain. Saya berharap dapat membawa banyak kebahagiaan bagi para penggemar dan memenangkan gelar."


Laporan-laporan Spanyol membenarkan kesepakatan itu, tetapi biaya penandatanganan itu tidak diungkapkan. Rodrigo membuat debut Gremio pada usia 16 tahun. Dia dipinjamkan ke Palmeiras pada 2017, sebelum kembali ke Gremio di tahun yang sama. Di Palmeiras itulah Rodrigues menarik perhatian pengintai Los Blancos, setelah dia mencetak lima gol dalam banyak pertandingan di turnamen di bawah 17 tahun.


Dikonfirmasi bahwa anak itu akan bergabung kembali dengan Real Madrid pada bulan September, tetapi langkah itu dihentikan sampai dia berusia 18 tahun. Madrid menandatangani prospek menarik Brasil, Vinicius Junior, pada Mei 2017 untuk 45 juta euro ($ 52 juta), dan ia siap bergabung dengan skuad untuk tur pra-musim mereka di Amerika Serikat musim panas ini.

Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==