Perbandingan Prestasi & Tropi, Antara Ronaldo, Messi dan Neymar, Siapa Pantas Naik Gaji?

Ramai dibahas sebelumnya bahwa mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan meninggalkan raksasa Spanyol tersebut pada musim ini, salah satu alasannya dikarenakan permintaan kenaikan gaji Ronaldo yang belum dikabulkan oleh pihak Real Madrid.
Seperti kabar yang disampaikan oleh El Mundo via sportdetik.com (17/1/2018) Ronaldo yang sudah banyak mempersembahkan banyak trofi diantaranya La Liga, Piala Super Spanyol, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Ronaldo seharusnya diapresiasi dengan lebih baik melalui teken kontrak baru yang berupa kenaikan gaji yang setidaknya setara dengan gaji Lionel Messi di Barca, Kabarnya Kubu Madrid sudah menjanjikan hal itu.
Sedangkan dilansir dari goal.com (23/4/2018) bahwa bintang Barcelona, Lionel Messi menjadi pemain sepakbola dengan pendapatan terbesar di dunia, jika dihitung dari gaji, premium, dan pemasukan iklan Messi mempunyai pendapatan total 126 juta euro per tahun. Di tempat kedua ada Cristiano Ronaldo yang mempunyai pendapatan sekitar 94 juta euro per tahun. Sedangkan Neymar ada di posisi ketiga dengan pendapatan senilai 81,5 juta euro per tahun.
Sedangkan jika dilihat dari data gaji pertahun di klub masing-masing, Messi juga unggul atas Neymar dan CR7. Messi mendapatkan gaji 42 juta euro per tahun, Neymar 36 juta euro per tahun sedangkan Ronaldo mendapatkan gaji sebesar 21 juta euro pertahun seperti yang dilansir dari instagram.com/b3naldo (9/6/2018) :
Jika melihat data diatas secara lengkap, tampak perbandingan prestasi, penampilan, gol, tropi dan gaji yang diterima dari ketiga pemain mega bintang tersebut. Dalam tiga musim terakhir Neymar berhasil tampil sebanyak 124 kali dengan rincian prestasi 79 gol dan 7 tropi (1 juara La Liga dan 1juara Liga Perancis) untuk PSG serta mendapatkan gaji sebesar 36 juta euro pertahun.
Selanjutnya Lionel Messi dalam tiga musim terakhir bersama Barca, Messi tampil sebanyak 155 laga, dengan raihan 140 gol, 6 tropi (hanya 2 titel La Liga) dan mendapatkan gaji 42 juta euro pertahun.
Sedangkan untuk Ronaldo dalam tiga musim terakhir tampil sebanyak 138 laga, CR7 berhasil membukukan 137 gol dan berhasil membawa Madrid meraih 9 titel juara (3 tropi Liga Champions dan 1 tropi La Liga) dan hanya mendapatkan gaji sebesar 21 juta euro pertahun.
Selain itu terbaru CR7 juga berhasil meraih penghargaan individu yaitu salah satu tropi bergengsi Ballon d'OR, tentu dengan alasan ini menjadi alasan yang cukup kuat untuk CR7 untuk meminta kenaikan gajinya di Real Madrid atau setara dengan Lionel Messi.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==