Berpikiran Sempit Menghadapi Cr7, Tak Tanggung-Tanggung, Ronaldo Kejutkan Parma Tiada Tara

Pertandingan Juventus vs Parma pada lanjutan Seria A pekan ke 3 berhasil di menangkan Oleh Juventus dengan skor 2-1, 2 gol Juventus masing-masing di catatkan oleh Mario Mandzukic & Blaise Matuidi, seperti yang di lansir dari Detik Sport.com (2/9/2018).

Kendati kemenangan yang di raih oleh Juventus tak terlepas dari pemikiran sempit para pemain parma, para pemain Parma terlalu berpikiran sempit terhadap kinerja ronaldo di lapangan dengan menjaga dan menguntil gerak-gerik ronaldo saat pertandingan.
Kendati hal itu, tak tanggung-tanggung, ronaldo kejutkan para pemain parma tiada tara, ronaldo kejutkan para pemain parma lewat peralihan momentum dan kinerja di lapangan saat berhadapan secara langsung dengan para pemain parma.
Ronaldo memanfaatkan momentum fokus para pemain parma dengan gerak-gerik yang terus mengalihkan fokus pemain, sehingga usai para pemain beralih fokus dengan total kepada ronaldo, maka pemain Juventus yang lainya akan lebih leluasa untuk bergerak.
Kendati Hal tersebut menyebabkan pertahanan Parma lebih pudar kepada ronaldo, sebab pemain bertahan parma tak mampu memprediksi alur dan laju penyerangan Juventus, apakah kepada ronaldo yang sebagai pusat, atau kepada pemain lain yang sebagai tumpuan ronaldo.
Sehingga hal tersebut membuat Juventus lebih mudah mengambil alih pertandingan dan mengakhiri serangan dengan gol kemenangan.
Usai melihat kinerja ronaldo yang kejutkan pemain parma tiada tara, menurut UCers bagaimana?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==