Ganas, Timnas Indonesia Bisa Jadi Juara Piala AFF 2018 dengan Skuad Bertabur Bintang ini

Tahun 2018 akan menjadi tahun yang sangat spesial bagi Timnas Indonesia, sebab ditahun ini Timnas Indonesia akan mengikuti sejumlah turnamen bergengsi baik di kategori junior maupun senior. Seperti yang kita ketahui bahwa Timnas Indonesia U-16 akan tampil di Piala AFC U-16 dan Timnas U-19 akan menjadi tuan rumah gelaran Piala AFC U-19 yang pastinya banyak dinantikan.

Tetapi kita tidak boleh melupakan satu ajang paling prestisius yang akan di helat di akhir tahun nanti, yaitu Piala AFF 2018. Perlu diketahui bahwa Timnas Indonesia sendiri belum pernah menjadi juara Piala AFF bahkan ketika menjadi tuan rumah pada tahun 2010 silam. Dengan format baru yang akan diberlakukan pada gelaran Piala AFF 2018 ini, maka nantinya Timnas Indonesia juga akan tampil sebagai tuan rumah dan juga akan tampil sebagai tim tamu.
Namun pastinya masyarakat Indonesia juga enggan menyaksikan Timnas Indonesia jika materi pemainnya dirasa kurang mumpuni. Sebab masyarakat pastinya ingin melihat Timnas Indonesia tampil dengan kekuatan terbaiknya dan memanggil para pesepakbola terbaik yang dimiliki oleh negeri ini.
Berikut ini adalah skuad terbaik Timnas Indonesia untuk saat ini yang mungkins aja akan menghiasi skuad Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018 mendatang.
Pada tahun 2018 ini, Timnas Indonesia akan mendapatkan tambahan tenaga baru di lini depan, karena dua pemain Sriwijaya FC, yaitu Alberto Goncalves dan Esteban Vizcarra telah resmi menjadi Warga Negara Indonesia seperti yang dilansir dari laman Tirto.co.id (2/4/2018).
Berbicara tentang kualitas, kedua pemain tersebut memang sudah tidak muda lagi, tetapi kedua pemain tersebut justru menjadi andalan di timnya saat ini dan sering kali mencetak gol-gol penting yang mengantarkan timnya kepada kemenangan.
Selain itu masih ada sejumlah pemain bintang lainnya yang pasti sudah anda ketahui. Tetapi sorotan tajam tentu akan ada di lini belakang, dimana duet pemain tangguh Victor Igbonefo dan Bio Paulin bisa saja menghiasi lini belakang Timnas Indonesia. Berbicara tentang kualitas, kedua center bek ini pernah menjadi duet maut kala membela Persipura Jayapura beberapa tahun silam.
Lantas bagaimana dengan pendapat anda, apakah anda setuju jika kelak skuad Timnas Indonesia dihuni dengan materi pemain seperti diatas?
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==