Piala Dunia 2010 Diramal Gurita, Tahun 2018 Ini Diramal Oleh Peramal Baru Dan Ini Hasilnya

Berbagai prediksi tentang siapa kandidat terkuat untuk jadi juara piala dunia yang kan dilangsungkan di Rusia akan mulai digelar tanggal 14 Juni 2018 hingga babak final pada tanggal 15 Juli 2018.
Berbagai cara unik pernah dilakukan orang-orang untuk meramal juara di ajang paling bergenfsi yang diselenggarakan FIFA tersebut. Jika dulu di Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010 ada Paul, gurita peramal, nah, piala dunia 2018 kali ini diramal oleh peramal baru dan ini hasilnya.
Penulis lansir dari www.tribunnews.com (Kamis, 7 Juni 2018 22:42 WIB), analisis prediksi kali ini dikeluarkan dari Super Komputer Gracenote. Analisis tersebut menghitung rekam jejak setiap tim yang berpartisipasi di Piala Dunia 2018. Faktor yang jadi perhitungan mulai dari margin kemenangan hingga kekuatan kedua tim yang bakal bertanding.
Menurut hitung-hitungan dari sang Super Komputer itu, Gracenote menunjukkan bahwa Brasil adalah tim yang mempunyai kemungkinan terbesar memenangi turnamen dengan peluang juara mencapai 21 persen.
Di peringkat kedua ada Spanyol dengan 10 persen, diikuti oleh Jerman dan Argentina yang mempunyai angka peluang sama, yaitu delapan persen.
Wah, jika kita pikir-pikir, Brasil memang sedikit tidaknya bergantung dari mega bintang mereka, Neymar Jr. Itu terlihat dari tetap dimasukkannya sang pemain yang diketahui sedang cedera itu dalam skuad timnas. Penulis lansir dari laman www.kompas.com 15/05/2018, 06:19 WIB), Neymar Jr akhirnya masuk daftar 23 pemain tim nasional Brasil untuk Piala Dunia 2018.
Hal ini menunjukkan bahwa Tite sang pelatih sangat optimistis bahwa Neymar bakal siap untuk tampil di Piala Dunia 2018 bersama Brasil. Dengan skuad penyerang seperti Gabriel Jesus (Manchester City), Roberto Firmino (Liverpool), Douglas Costa (Juventus), Taison (Shakhtar Donetsk), Neymar (Paris Saint-Germain) dibantu oleh gelandang Casemiro (Real Madrid), Fernandinho (Manchester City), Paulinho (FC Barcelona), Renato Augusto (Beijing Guoan), Philippe Coutinho (FC Barcelona), Willian Borges (Chelsea), Fred (Shakhtar Donetsk), sepertinya Brasil memang punya peluang karena anggota tim nya cukup tangguh.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==