Nike Pilih Kasih Dengan Malaysia! Berikut Jersey Resmi Timnas Indonesia

Halo sahabat Info Info Aja, mudah-mudahan artikel ini bisa menambah wawasan kamu. Jangan lupa untuk mengikuti Info Info Aja untuk mendapatkan berbagai artikel menarik dunia Sepak Bola, Badminton, dan MotoGP.
Nike akhirnya secara resmi telah meresmikan seragam perperangan baru untuk Timnas Indonesia. Tentunya ini merupakan kesenangan tersendiri bagi sebagian orang yang telah menunggu lama atas kehadiran seragam tempur baru ini.
Dilansir dari laman Goal.com, Nike selaku produsen apparel resmi untuk timnas Indonesia akhirnya merilis jersey baru untuk tim Merah-Putih. Warna merah untuk kostum kandang sudah pasti tetap menjadi warna kebesaran Garuda. Logo Nike berwarna emas dipadukan dengan logo Garuda yang menjadi simbol dari timnas Indonesia. Jersey ini juga bakal mulai digunakan timnas Indonesia pada Asian Games 2018, Agustus mendatang, di Jakarta.
Jika pada jersey sebelumnya terdapat sedikit warna hijau pada bagian lengan, kali ini jersey sepenuhnya berwarna merah. Sementara untuk jersey tandang, atau kedua, warna putih mendominasi dipadukan sedikit warna hijau.
Nike menyebut warna merah dalam jersey ini mewakili kebesaran Indonesia yang terdiri dari lebih 17.500 pulau. "Terlepas dari beraneka ragam budaya yang tersebar, jersey Indonesia memamerkan kekuatan bersatu di dalamnya," tulis mereka.
Terlepas dari resminya jersey tersebut, bagi sebagian orang desain seperti itu serasa biasa-biasa saja dan terlihat sangat simple. Tentunya tak terdapat suatu ciri khas yang wah pada jersey tersebut. Ciri khasnya hanya warna yang terlihat sangat biasa-biasa saja.
Berbeda dengan Malaysia, jersey yang dirilis oleh Nike terasa lebih mewah, ciri khas yang mencolok dan mewah terdapat didalamnya. Tentunya ini membuat pendukung Indonesia iri dan kecewa dengan ini semua. Berikut jersey yang dirilis Nike untuk Timnas Malaysia.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==