Inilah 5 Pemain Bola Tertampan di Dunia, No 3 dari Indonesia

Sepakbola adalah salah satu olahraga paling digemari di Dunia, olahraga yang lebih populer bagi kaum Pria ini juga menjadi kegemaran bagi kaum hawa.
Tak jarang para wanita juga kerap hadir di stadion demi mendukung tim kesayangannya berlaga, bukan hanya itu saja, pesona para pemain berwajah tampan juga menjadi magnet bagi kaum hawa untuk rela berdesakan ke stadion.
Inilah 5 pemain bola tertampan di Dunia salah satunya dari Indonesia versi Javanews ID, kami telah merangkumnya dari berbagai sumber.
1. Paulo Dybala
Striker Juventus ini memiliki wajah yang rupawan, bukan hanya tampan, Dybala juga memiliki bakat yang luar biasa dalam mengolah sikulit bundar. Maka tak jarang jika Dybala menjadi pujaan bagi kuam wanita.
2. Marco Reus
Gelandang asal Jerman ini juga memiliki wajah bak seorang model, Reus juga kerap menjadi pujaan bagi para wanita.
3. Gavin Kwan Adsit
Pemain blasteran Indonesia-Amerika ini memiliki wajah yang cukup tampan sebagai pemain sepakbola di Indonesia, pemain Timnas U-23 ini juga kerap menjadi buruan para suporter wanita.
4. Alvaro Morata
Striker Chelsea ini memiliki wajah yang oriental, dengan wajah yang tampan dan skill yang luar biasa, Morata juga kerap jadi buruan fans wanita.
5. Cristiano Ronaldo
Tidak diragukan lagi soal ketampanan sang bintang Ronaldo, ketampanan, kekayaan dan bakat dimiliki oleh pemain Real Madrid ini, maka tak jarang banyak wanita yang tergila-gila dengan pemain berjuluk CR7 ini.
Itulah kelima pemain bola tertampan di Dunia versi Javanews ID yang dilansir dari berbagai sumber.
Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==